TURNAMEN FUTSAL DKI CUP II 2023 Resmi di Buka: Olahraga menjalin Silahturahmi, Silahturahmi membangun Negeri

Asruari Misda., MA : KAJUR Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis

Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam (HMJ DKI) STAIN Bengkalis menyelenggarakan Turnamen Futsal antar pelajar dan mahasiswa se-kabupaten Bengkalis pada hari jum’at malam sabtu (1/12/23, 20.00 wib) di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Untuk memeriahkan acara pembukaan turnamen DKI CUP II ini, peserta dan seluruh tamu undangan disuguhkan dengan tarian persembahan oleh mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis.

Ketua pelaksana, Putra Farinsyah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen, juga memberikan semangat kepada peserta turnamen yang bertanding serta hadirin tamu undangan yang telah mengahadiri acara pembukaan turnamen tersebut. Beliau juga menyebutkan bahwa peserta-peserta turnamen ini diselenggarakan antar pelajar dan mahasiswa se-kabupaten Bengkalis.

“Turnamen DKI CUP II ini kami adakan di GOR perkasa alam pada tanggal 1,2 dan 3 desember 2023 ini. Peserta turnamen ini yakni dari forum mahasiswa STAIN Bengkalis, PNB, STIE Bengkalis dan siswa-siswa se-kabupaten Bengkalis” ungkapnya.

Asruari Misda., MA, selaku Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam secara resmi membuka Langsung turnamen DKI CUP II 2023. Turut hadir dalam acara tersebut, Zoelfila., M. Si dan Nurhayati., M. Kom selaku Dosen tetap Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

Seperti halnya dengan tema yang diangkat, Olahraga menjalin Silahturahmi, Silahturahmi membangun Negeri, tujuan diselenggarakannya turnamen DKI CUP II 2023 ini yakni mengajak seluruh siswa dan mahasiswa yang berada di kabupaten Bengkalis untuk terus mengeratkan tali silahturahmi antar sesama lewat hobby olahraga sehingga nantinya bisa sama-sama meningkatkan skill untuk terus melaju demi membangun masa depan negeri yang maju.

Jurnalis: Tias Mayasita

Tinggalkan komentar